Senin, 24 Oktober 2016

Contoh Proposal pelatihan Baby sitter

Dengan mengucap Puji syukur kita panjatkan kehadirat tuhan YME atas rahmad dan karunianya , sehingga LPK “  Surya mandiri “  dapat menyusun... thumbnail 1 summary

Dengan mengucap Puji syukur kita panjatkan kehadirat tuhan YME atas rahmad dan karunianya , sehingga LPK “  Surya mandiri “  dapat menyusun proposal pelatihan Baby sitter. Program pelatihan ini disusun sebagai perwujudan peningkatan  fungsi dan peran lembaga pelatihan dalam rangka ikut serta dalam memberdayakan masyarakat ekonomi lemah termasuk program PKK, pemuda putus sekolah dan juga mengurangi angka pengangguran .

Dipilihnya jenis pelatihan Baby sitter karena banyaknya permintaan dari daerah Jakarta dan kota -  kota besar lainnya,  serta minimnya ketrampilan dan keahlian  masyarakat kabupaten Grobogan sehingga seringkali kalau merantau hanya jadi pembantu rumah tangga dan pekerjaan lainnya yang tidak memerlukan skill , sehingga dengan pelatihan ini mampu meningkatkan harkat dan martabat sebagai manusia .

Program pelatihan ini sangat strategis karena mampu mengentaskan masyarakat yang kurang mampu dan mencarikan pekerjaan bagi masyarakat yang hanya mampu lulusan SLTP, sehingga dengan pelatihan subsidi program ini mampu  meningkatkan mutu dan derajat kehidupan masyarakat.


Tidak ada komentar